Word Menjadi E-mail Editor

Microsoft Word biasa hanya digunakan sebagai “mesin ketik” dokumen. Eh, ternyata fungsi pengolah kata dari Microsoft itu tidak mentok sampai situ saja.
Microsoft Word juga bisa digunakan menjadi penyunting e-mail. Kita bahkan bisa buat tanda tangan kita sebagai tanda pengenal pribadi.
Langkah pertama yang dilakukan untuk mengaktifkan Microsoft Word Anda sebagai aplikasi penyunting e-mail. Beginilah caranya:

  1. Buka dulu Microsoft Outlook.
  2. Pada menu Outlook, klik [Options] pada menu [Tools] dan klik [Mail Format].
  3. Hilangkan tanda centang pada [Use Microsoft Word to edit email messages].
  4. Beri tanda centang pada [Use Microsoft Word to read Rech Text email messages].
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: