Geliat Adik Kelas

View Full Version : Love Story part 1 – Geliat Adik kelas

——————————————————————————–

and1fansclub23-08-2006, 08:43 AM
Cerita ini berlangsung berkisar pada tahun 2003 ketika diriku masih memakai baju putih abu-abu. Namaku adalah Rico sudah disamarkan, aku adalah seorang siswa sekolah menengah atas yang cukup terkenal di bilangan Halim, rasanya kurang menegangkan bila kuceritakan langsung tentang kehidupan seks ku, oleh karena itu kuceritakan dulu kisah cintaku bersama pacar2ku.
Waktu itu aku baru saja naik kelas 3 SMA dengan nilai cukup memuaskan, oleh kerena itu secara otomatis aku menjadi senior di ekstrakulikuler yang ku jalankan di sekolahku, sebuah lembaga yang berkedudukan tertinggi setelah OSIS, alkisah aku akan menghadiri pengrekrutan anggota baru yang akan diselenggerakan sore ini, ketika ku masuk kedalam kelas aku melihat sekeliling, damn!!! Kurasa tidak ada yang pantas untuk menggentikan teman2ku yang sangan berkompeten dalam bidang ini, tapi lantas aku melihat sesosok gadis muda dengan paras imut itu menyapaku,
“kak, boleh minta tanda tangannya gak” memang eskul kami mementingkan rasa senioritas pada juniornya,
“boleh aja, tapi kita kenalan dulu dong” kataku seraya menjulurkan tanganku.
“siapa takut” katanya, “namaku anita caroline biasa dipanggil ine, aku dari kelas X.2”
“wah kurang lengkap tuh, belum ada no hpnya” kataku sambil tertawa
“nama gw rico, panggil aja rico gw dari kelas 3ipa1” sambungku sambil menandatangani kertas yang dia berikan kepadaku,
“thanks ya kak” serunya sambil berlari menjauhiku.
“damn!!!lincah benar ni cewe, pasti enak deh kalo dipake”, ahhh niat burukku mulai merasuk.
Setelah beberapa lama aku berhubungan dengan ine akhirnya kami berpacaran juga tapi aku merahasiakannya karena malu memacari junior sendiri. Sampai pada suatu hari aku mengajak ine pulang dengan mobilku yang cukup keren bagi kalangan SMA dulu, “Ne, ayo aku anter pulang” kataku “ayo dehh” katanya. Tanpa pikir panjang ku tancap gas dengan kencang yang mmbuat mobilku melaju sangat kencang di jalan halim yang memang sepi. Sepintas dada ine kurang begitu bagus mungkin karena masih hijau dan berlum terjamah oleh siapapun, mungkin dengan sedikit settingan dariku akan kelihatan lebih bagus, tiba2 perkataan ine membuyarkan lamunanku,
“kakak kenapa sih ngeliatin dadaku terus???’’katanya dengan berani
Langsung saja aku meminta maaf, “ups sori ne, abisan dada kamu bagus banget sih,he3,emangnya kamu marah ya kalo aku liatin dada kamu????”tanyaku
“ya nggak lah, aku takut kakak nabrak aja tadi, aku ini kan pacar kakak jadi kakak berhak ngelakuin apa aja kepadaku”katanya dengan sedikit berbisik ditelingaku
“ah serius tuh, jadiaku boleh ni cium kamu n pegang2 kamu????”kataku
“ya boleh lah,”serunya.
Langsung saja dengan mendadak ku parkirkan mobil di kawasan yang menurutku jarang dilewati kendaraan alias sepi. Lalu aku memandang wajah ine yang putih bersih dan harum itu. “aku sayang kamu, ne!!” kataku sambil mencium pipinya lalu pindah ke belakang kupingnya dan dia hanya bisa mendesah, ciumanku mulai menciumi bibirnya yang tipis lalu dengan perlahan kusodorkan lidahku kedalam mulutnya, damn dia menyambut dengan lembut lidahku dengan lidahya, tanpa komando dariku tanganku mulai menggerayangi bagian buah dadanya yang sekel itu, berbentuk seperti setengah bola, dia sekali lagi hanya bisa mendesah kenikmatan. Tanganku mulai membuka kancing bajunya satu persatu, hingga tanganku ku masukkan kedalam bra rendannya yang ketat sekali, kurasakan putingnya sudah menegang, segera saja ku hentikan ciumanku dan menyuruhnya untuk membuka branya.
Setelagh ia membuka baju dan branya barulah terpampang pemandangan yang sebelumnya hanya bisa ku lihat di film biru dan majalah2 dewasa lainnya, sungguh indah pikirku, tanpa basa basi aku langsung meremas, menjilati dan menghisap bahkan sesekali menggigit putingnya hingga berwarna sedikit kemerahan namun tidak ada rasa kesakitan di wajah ine sedikitpun, hanya ada rasa kenikmatan yang dia rasakan, akhirnya dia bersuara, “kak, kamu nanti mau menyetubuhi ku ya???”tanyanya dengan polos
“ah enggak kok tapi kalo ine memperbolehkan ya apa boleh buat”kataku dengan sedikit berbohong.
“ihh kakak tuh!!!!kan udah aku bilangaku tuh milik kakak jadi kakak boleh nglakuin apa aja kepadaku”
Gile bener ni cewe pikirku, karena rasa cintanya yg teramat besar kepadaku dia merelahkan keperawannya direnggut oleh diriku.
Lalu langsung ku dekap erat2 saja tubuhnya yang putih itu seraya berkata “aku cinta banget sama kamu, Ne!!!!” lalu dia melepaskan dekapanku dan dengan lembut ia membuka satu persatu kancing baju SMAku sampai penisku terasa amat menegang. Lalu tangannya sampai si selangkanganku tempat penisku bernaung, lalu ia membuka resleting ku dan ikat pinggangku sambil sesekali mengelus penisku yang dari tadi memang sudah ingin keluar dari sangkarnya, akhirnya harapan penisku keluar dari sangkarnya terkbul juga, dipeloroti celanaku sampai betis, dan dengan cekatan tangan kanan ine mengenggam penisku,lalu ku berkata, “di kocok2 dong ne jangan dipegang doang” lalu ia pun mulai mengocok penisku dengan lembut dan penuh kasih sayang hingga akhirnya aku berkata,
“kamu marah ga ne kalo aku menyuruh kamu untuk menghisap penis aku???”
Lalu tanpa ada sepatah kata darinya langsunng di jilati kepala penisku lengan lembutnya,dam!!!nikmat banget!!!!Lalu ia mulai memasukkan penisku kedalam mulutnya yang sempit, awatnya aku meringis kesakitan karenya beberapa kali penisku terkena giginya, tapi setelh belajar dari kesalahan akhirnya ia mahir juga, aku hanya bisa mendesah nikmat sementara penisku sudah penuh oleh lendirnya.
Setelah kira2 10menit ia mengulum penisku, kucabut penisku dari bibirnya dan seraya berkata,
“gantian ya Ne sekarang kamu diam saja” Kataku sambil tersenyum, dia hanya bisa mengangguk saja, dalam hati kupikir kenapa dari setadi ia tidak mengeluarkn sepatah katapun dari mulutnya??apakah ia menikmati permainan ini????
Dengan perlahan kubuka rok abu-abunya dengan tangan kiri sedangkan tangan kananku memainkan pentilnya yang sudah tidakk mengeras lagi. Setelah kubuka roknya, kulihat Cdnya sudah basah dengan cairan yang aku sendiri tidak mengerti itu apa, apakah itu pipisnya ato cairan yang lain,lalu iapun berkata,
“kak, maapin aku ya dari tadi aku ga ngomong karena tadi dari kemaluanku ada yang pengen keluar tapi bukan kaya kencing kak,”
weleh2, ternyata itu toh yang membuat ia tidak berkata sedikitpun, “itu namanya kamu sudah orgasme sayang, kamu ngeluarin cairan vagina” kataku menjlaskan.
Lalu dengan pandang bulu langsung kubuka cdnya dan langsung saja aku menjilati veginanya hingga bersih, lalu kucari klitorisnya, “ahhh itu dia klitorisnya” kataku dalam hati, langsung saja ku serbu klitorisnya dengan jilatan dan hisapan yang membuat dirinya berontak ga karuan, “kak ada yang mau keluar lagi nihhh!!!!”katanya sambil menjepit kepalaku dengan kedua belah pahanya. Karena menurutku vaginanya masih basah,dengan pelan2 kugeseg2kan penisku yang masih mengeras sejak tadi di mulut vaginanya, diapun mulai menggelinjang kembali.
“kak kapan penis kakak dimasukin ke situ???kok diliatin doank??”katanya memecah kebuntuanku.

Memang aku ingi sekali menikmati vaginanya melalui penisku tapi aku tahu aku akan menyakitinya bila aku paksakan penisku masuk kedalam veginanya yang masih sempit itu, tapi toh dia yang menyuruhlu, aku ikuti saja kemauannya,Lalu aku berkata,
“ne, this will be hurt little bit for a moment, tapi nanti kamu pasti menikmatinya kok”kataku sok bijak. Dengan sangat perlahan kumasukkan sedikit demi sedikit kepala penisku kedalam liang vaginanya yang sempit itu, ia pun mulai meringis kesakitan, “duh, sakit kak!!!”katanya sambil menakan kesakitan
. Karena pengaruh cairan yang keluar dari vaginaya tadi itu jadi membuat penisku tidak terlalu sulit menerobos liang keperawanannya, dengan sekali sodokan saja penisku berhasil masuk kedalam vaginanya namun masih setengah perjalanan, kumaju mundurkan badanku hingga ine berteriak keenakan, dengan cepat kudorong penisku lebih kedalam vaginanya hingga ambles semuanya ditelan vagina ine. Lalu kumulailah keahlian yang selamaini kudapat dari film2 porno alias bokep, ku goyangkan pantatku seirama dengan goyangan payudara ine,
“aahhhhhh aaahhhhhhh aaaahhhhhhh”ine mendesah dengan kerasnya,setelah beberapa lama ine berkata,
“kak, aku mau orgasme lagi nih!!!”
“sabar ya ne, aku juga mau sampai nih”kataku sambil memompa lebih cepat dan lebih dalam kedalam vaginanya.
“kak, aahhhh aku sampai ahhhhahhh” ine mengejang hebat akupun yang dati tadi menahan spermaku agar tidak keluar akhirnya tidak kuat juga, kucabut dengan segera penisku dan dengan kuat penisku memuntahkan cairan putih keabu2an sampai mengenai dashboard mobilku, damn!!!!aku belum pernah merasakan kenikmatan ini sebelumnya, dengan segera ku lap penisku dengan tisu lalu segera berpakaian, kulihat ine masih tertelantang dijok belakang mobilku, lalu aku menyuruhnya untuk memakai pakaiannya dan segera mengantarnya pulang, setelah sampai dirumahnya dibilangan pondok gede aku mencium keningnya sambil berkata
“makasih ya ne, kamu udah memberiku sesuatu yang amat berharga, aku bangga kamu mempercayakan itu kepadaku”
“sudah kubilang dari tadi kan kak, kamu boleh melakukan apa saja kepadaku, semua milikku milikmu juga”serunya sambil membuka pintu mobil
Lalu ku pegang tangannya sambil berkata “aku sayang kamu ine”
“aku juga kak”serunya seraya berkata
“aku pulang dulu ya kak,sampai ketemu besok”

to be continued

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: