Darah Perawan

sebelumnya, cerita ini adalah cerita nyata. nama dan tempat akan di ganti ( bukan sebenarnya). jika ada yang merasa saya mohon maaf. karena ituah yang sebenarnya.

hai,…..kenalin nama gw Alen, gw kuliah di PTN yang lumayan terkenal jurusan Akuntan. gw punya sobat hampir rata-rata cw semua.maklum lah orang ganteng n jago nge-sex cw mana yang gak mau.

berawal dari sore hari, gw ngeceng ke fakultas lain. dan gw ngeliat cw cakep, seksi, manis, imut, pokoknya perfect deh.

akhirnya gw kenalan ma dia sebut saja namanya Erni. dia satu tahun di bawah gw. tapi dari semua cw yang pernah ML ama gw dia yang paling menggairahkan, maybi belum kenal kali yah.

1 bln setelah kenalan, gw ama erni makin deket. sering gw anter jemput klo kuliah. jalan bareng. dan gw ama BONYOKnya udah akrab banget.dan di minggu terakhir, gw jadian ama Erni.

walaupun banyak cw yang patah hati gw cuek aja. dari awal pacaran gw ama Erni udah mengawali dengan Ciuman, Raba Kiri, Raba kanan.

pas satu tahunan gw ama dia menutup acara perayaan dengan oral sex.( gw ceritaain pas ML’nya aja).

malem minggu, gw Dugem ma dia. dia pake baju terusan Hitam yang agak transparan. dengan bra hitam yang seksi. setelah minum beberapa teguk minuman, gw ama erni mulai teler. jam 1 an gw balik dari PUB. berhubung jarak jauh, jadi gw kepaksa cek in ke hotel.

pas gw tanya mau 1 kamar atau 2, erni milih 1 kamar aja, dia bilang menghemat. saat di dalem, entah setan apa yang merasuki tubuh erni, kekuatanya 100% seolah pulih. Erni langsung mencium bibirku yang awalnya dengan lembut,1 menit,2 menit, 3 menit berlalu ciuman pun berubah menjadi lebih agresif.

gw gak mau kalah, jadi gw bales ciumannya, gak hanya di bibir gw ciumin lehernya yang jenjang, ernipun mulai tak beraturan nafasnya…oh…akh…sttt..
menjambak rambutku, terus kulanjutkan ke belakang telinga, erni mulai menggeliat terangsang. tak kusadari dia sedang berusa mencari penisku. tak lama peniskupun keluar dari sarangnya.

dia berjongkok dan mengulum habis penisku dengan ganasnya..oh,…akh….st…terus…akh….satu sedotan yang cukup keras membuatku berteriak agak keras.akh………sesaat erni berhenti dan tertawa kecil karena melihat reaksiku tadi.

tanpa dikomando, erni melepas semua pakaianku, tak ketinggalan ernipun aku lucuti pakaiannya. dan dua bongkahan payudara yang kencang dengan puting merah yang menantang.

aku lumat kedua puting dadanya…merah,merah dan semakin merah.
akh…ohkk….terus…….nafasnya semakin memburu…
kemudian aku baringkan di kasur yang empuk.

dengan selangkangan yang terbuka lebar, terlihat vagina yang masih rapat…
wah,..hadiah besar nih. bisa dapet perawan "dalam benak" langsung aku basahi bibir vaginanya. erni pun mendesah,mendesah,mendesah lebih mendesah.hingga akhirnya kurasakan cairan vagina yang hangat membasahi mulutku, kuhisap dengan kuat yang membuat erni menggeliat begitu hebatnya. hisap dan hisap lagi hingga klitorisnya ikut terhisap..beberapa menit vaginanya mulai kering..
aku lakukan hal sama untuk kedua kalinya.. dan setelah lama aku memainkan klitorisnya erni mendesah cukup panjang…oh………..akh……………….dan syurr…….cairan vagina yang keluar begitu putih dan kental.

tak buang-buang waktu lagi, penisku yang sudah dari tadi menegang..langsung ku arahkan ke vaginanya yang masih sempit. dan clup…..ernipun menjerit kecil..akh…..oh…oh..takut sakit, aku tanya " Ni, gpp kamu aku perawanin, aku sayang ama kamu" erni hanya tersenyum dan menggangguk. "tahan yah"kataku..dengan satu hentakan..setengah penisku berhasil membobol keperawanannya ..aw…….darah pun membasahi seprai…aku kecup bibirnya dan permainan di mulai lagi…aku pompa vaginanya dan seluruh penisku ambles di telah vaginanya..oahk…….aokh….akh……h..st..t..s etelah berganti beberapa gaya… akhirnya dalam tarikan nafas yang penjang…akh…akh..oh…stttttt…..
crot…crot…syurr….sperma dan cairan vagina bercampur jadi satu dalam vagina erni. keringat membasahi kami berdua…lalu kami tidur tanpa busana,dan penisku masih menancap keras di dalam vaginanya Erni…….

Ni lanjutan kisah gw ama Erni, paginya saat gw bangun si Erni udah sarapan Penis, dan senjata gw itu udah menegang.
" CUrang Kamu Ni" sambil ketawa dia membuka kimono handuknya, dan tubuh moleknya terlihat jelas olehku,…
permainan pun berlanjut hingga menjelang siang.

setelah makan sekitar pukul 10.00 kami cek out, saat di mobil Erni tiba-tiba menanyakan hal yang tak kuduga.
"Len, kamu harus janji kamu gak pernah ML ama cw lain selain ama aku" dengan tatap muka yang serius.
"memangnya kenapa" tanyaku agak heran.
"Aku gak akan ML ama co laen, karena aku udah jadi milik kamu, kalo kamu mau ML dateng aja"jawab dia sambil mengelus penisku.

seminggu kemudian, aku dah erni sempat di pisahkan Jarak, karena dia sedang berlibur ke luar kota, namun aku tak tau ke luar kota yang mana. saat itu dia belum memberi kabar.

saat malam minggu tiba,berhubung Erni sedang tidak ada, ini menjadi kesempatanku untuk jalan bareng ama temen-temen seperjuanganku. akhirnya kami ber empat meluncur ke suatu pub berkelas. letaknya di sebuah gedung yang di lengkapi dengan kamar.

saat di pub aku bertemu dengan seorang gadis yang tak lain dan tak bukan ialah wanita yang tergila-gila denganku. namun aku tidak begitu suka, karena dia tidak terlalu senang dengan yang namanya Sex.

oiya, namanya Riri, memang Cantik, payudaranya juga lumayan besar, dan setau gw dia masih perawan. aku bertaruh dengan teman-temanku untuk membuktikan kehebatanku dalam memikat wanita.

saat itu pula gw nyamperin meja si Riri. dan gw ama dia ngobrol ngaler ngidul, namun seperti biasa obrolan gw menjurus kedalam masalah sex.
dan gw ngeliat sosok yang berbeda pada diri Riri, dia begitu antusias dengan obrolan sex.

cape nge bacot, gw ngedens ama Riri, tak lupa sebem ngedens gw n Riri neguk segelas red wine. n efektif banget hasiatnya, Riri begitu seksi tariannya, dan karena dia memakai terusan hitam ketak dengan bagian leher-dad agak terbuka sehingga , buah dada Riri seolah ingin keluar dari Bra yang sempit itu.

tak menyia-nyiakan kesempatan ini, gw langsung ngedekap tubuh dia dari belakang. gw ciumin tenggok lehernya, belakang kupingnya, terkadang kugigit kecil di telinga dan lehernya yang mengakibatkan Riri sangat Terangsang. sesaat dia berhenti dan bilang "Len terusin di kamar aja"wow…………….tawaran yang sangat menggembirakan.

tawaran itu gw sambut dan langsung narik tangan Riri menuju ke Sebuah kamar yang berada 2 tingkat di atas Pub. namun saat di jalan, perjanjian diri gw kepada Erni masih terniang………"apakah gw harus ngebatalin tawaran ML ini" untung belum ngucapin kata penolakan, tiba-tiba tercium wangi farfum yang tak asing di hidungku baru saja lewat. dan tak salah lagi itu adalah wangi farfum Erni.

setelah melewati satu ruangan yang tak tertutup rapat, gw ngeliat seorang cw yang lagi ngelakuin oral pake mulutnya, terlihat sang cw begitu ke asikan.
yang membuatku kaget adalah saat wajahnya terlihat ternyata dia adalah kekasihku Erni. langkahku sempat terhenti di depan ruangan itu, sedih bercampur marah menyelimuti diriku saat itu.

emosi yang sudah tinggi membuat diriku tak lagi berfikir secara sehat, " Dia bisa ML dengan Cowo laen, masa GW gak bisa" itu pikiranku yang terbentuk saat itu. langsung gw tarik tangan Riri dengan cepat ke dalam kamar yang udah gw pesen. belum sempet nutup pintu, langsung gw embat bibirnya dengan ganas namun sensual.

rintihan demi rintihan mulai keluar dari mulut Riri, sttt…oh…akh…. karena terbakar api, gw tambah volume Kis gw, sampe sampe rintihan Riri yang sakit gak gw peduliin. dari bibir pindah keleher dengan volume kis yang sama. semakin merintih saja s
i Riri, akh…..oh….stt…ouh….denga kasar dan brutal gw lucuti baju yang di kenakan Riri. saking kencengnya saat ngelepas Bra dan CDnya sampe- sampe tali Bra itu putus.

dengan buat gw kulum puting dadanya Riri, kiri dan kanan secara bergilir. tubuh Riri pun bergetar dengan kencangnya seiring dengan suara desahanannya…ouhhh….akh……….sttt……… …..
berlanjut dari dua gundukan payudaranya gw pindah ke Vaginanya. langsung gw tuju itu adalah klitorisnya..gw gigit..hisap..gigit…hisap..Riri pun merintih..ouhhh……….akh……….. ouhh…..stttttttttttttt.. dan syurr… Riri ngalamin orgasme yang pertamanya.

tubuh Riri sempat melemas, dan saat itu gw baringin tubuh Indah Riri di Ranjang. seperti kesetanan gw ngelepas baju gw hingga gw ama Riri seperti dua bayi yang baru dilahirkan.
mumpung Vaginanya masih basah dengan kasar dan keras aku paksa masukan Penisku yang sudah mengeras.

Riri sempat menolak, namun aku sudah menodongkan senjataku kepadanya.. dan dalam hitungan ketiga.. dan satu hentakan penisku masuk semua kedalam Vagina Riri, dan……..blessss……….akh……ouh….ouch.. .oh..ah…dan syurr.. darah perawan Riri meleleh bagai Lava G. berapi setelah keadaan mereda ku gencot, keluar masuk.. dari Vaginanya…Riri hanya bisa bisa pasrah dan menikmati setiap sensasi yang aku berikan. setelah beberapa menit,…akh…ouh..akhh.. stttt….. dan srrrrr..syurrr..crot..crot.. sperma dan cairan Vagina bercampur jadi satu.

selah kami Orgasme bersama gw peluk tubuh Riri dan Bilang " MAkasih, I love U" tapi saat gw liat mukanya.. Riri meneteskan Air mata……….

selah kami Orgasme bersama, gw peluk tubuh Riri dan Bilang " MAkasih, I love U" tapi saat gw liat mukanya.. Riri meneteskan Air mata……….

saat gw tanya kenapa kamu nangis……..Riri ngejawab dengan jutek, and ketus

"Lo ML ama gw, cuma gara-gara lo panas kan ngeliat Erni tadi ML ama co Laen" tanyanya dengan tiba-tiba
ngek…..bagai di sambar petir diam seribu bahasa……..
Riri : "kenapa lo diem,……."
Riri : "Awalnya gw seneng Looe mau ML ama gw, tapi ternyata Loe cuman ngelampiasin semuanya ke Gw."
Riri : " apa loe gak bisa ML ama gw dengan sepenuh hati loe"
Gwe : " oke..gw ngaku, iya gw emang ada unsur pelampiasan, tapi sebenernya juga gw tulus mau ML ama loe"
setelah mendengar perkataan gw tadi, Riri terdiam.
"Gwe pengen tanya sesuatu ama loe…"apa gw gak jukup perkasa buat ML ama Cwe, sampe-sampe Erni ML ama yang laen?"
"NGakkkk……lo sangat perkasa dan Jago banget" Riri menjawab dengan senyum yang centil dan penuh goda…"

Gak lama setelah percakapan tadi, Riri ngampirin gw, mukanya serem….Gwe kira pengen Nabok. Tapi………..sesuatu terjadi……..Cup..cup…dia nabok bibir gw dengan bibirnya…….ganas,.buas…bagai singa betina yang kelaparan…

ciuman Riri yang begitu dasyat ngebuat gwe Horny seketika, langsung gw imbangin Volume ciuman Riri, tapi Riri kali ini pemenangnya. Gwe yang ngikutin aluran permainan dia.

sekarang dengan kasar dan brutal Riri ngelepasin semua pakaian gw…….
ngak ada 10 detik brow….
langsung turun kebagian Penis gw…..
dan langsung aja 2 buah biji kemaluan gw di sedot ama riri dengan kencang dan buas…….

akh….ouh….stt….deru nafas gw udah gak teratur, makin gw mendesah makin kuat Riri nyedot biji kemaluan gw..akh…berkali-kali Riri ngelakuin Itu hingga timbul Rasa nyeri namun bercampur dengan kenikmatan.

puas dengan 2 biji itu, dia langsung naik ke bagian batangnya. di hisap kuat kuat hingga….akh…..ouhc..ou..akh..oah…oh…begitu nikmatnya. beberapa menit dia ngelakuin hal itu di bagian batang P**is gw sampe gw gak tahan lagi langsung…crot..crot…ngeluarin lava panas gw di muka dia. putih..kental..dan nikmat begitulah sperma ku.

merasa menang Riri menatapku yang sedang terenga-enga." semalem kamu curang, maen kaya gitu, tapi aku lagi mabok, gak imbang dunk" dengan senyum cantilnya Riri menatapku."sekarang gantian kamu yang akan Gw bikin takluk" kata Riri menantangku.

belum sempat mengucapkan apapun. riri sudah mulai beraksi lagi. Riri menjilati semua bagian tubuhku, seperti kucing mandi. namun efeknya ouh…akh..ouch…bagitu nikmat. terlebih ketika Riri memainkan Lidahnya di bagian Puting Dadaku. tak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

ketika riri ingin kebagian Penisku, aku tahan.aku angkat dia dan cup..cup..giliranku beraksi. langsung ku cium bibirnya yang masih ada sisa-sia spermaku. dengan buas, ganas, hot, bagai buaya mencari jablay.^^
sambil mencium aku berusaha melepas semua pakaian yang menutupi tubuh Riri, namun Riri tak berasa. setelah semuanya sudah terlepas aku hentikan ciumanku supaya Riri dapat sadar dan "Adakadabra…….., semua pakaian Riri lepas"candaku dalam sela-sela kenikmatan. Riri hanya tersenyum. dan permainanpun dilanjutkan.

sambil bercumbu..kudorong tubuh Riri keranjang yang membuat Riri terlentang.
Vaginanya yang basah dan merah merekah sangat menantangku untuk terjun kedalamnya.langsung kuambil posisi 69. dan ouhhhhhhh…betapa nikmatnya sensasi ini. hampir 5 menit gw ngelakuin posisi ini dah sudah terhitung 3 kali Riri orgasme.tapi barang gwe bener-bener perkasa. belum orgasme untuk kedua kalinya.

hampir semua Gaya gw lakuin ama Riri, dari mulai dogystayle, 69, kucing bergerumul, dan lain-lain deh. tak terasa gw ama Riri bersetubuh hampir 2 jam. keringat, peju, jadi satu.
saat-saat terakhir aku masukan batang kemaluanku yang sudah menegang hingga 100000000000000000000volt. dan oukh.akh…ouch..sttt..bless semua penisku habis dilalap oleh Vagina riri. di dalam Riri memberikan pijatan-pijatan erotis dengan vaginanya yang membuatku nikmat bukan kepalang. 10 menit penis gwe nancep di dalem vagina Riri dan, satu erangan panjang..ouhhhhh….akh………crrot..croot..dan syurrrr….seperti biasa Gwe ama Riri mengalami Orgasme bersama yang rasanya Nikmat banget.

sehabis itu gw peluk badan Riri yang masih gemetaran, dan ‘Makasih, Ini yang Gw tunggu semalem, lo ML ama gw setulus hati lo…"Riri pun langsung terlelap tidur dengan senyuman. sempat gw foto-foto tubuh bugil indah itu dengan berbagai posisi.( sori untuk foto tidak di komersialkan, khusus untuk pribadi )hehehe.

The end

Iklan
    • Someoneelse
    • Agustus 30th, 2011

    Hahaha bener2 bajingan ya loe…
    enak aja maen perawanin anak orang…
    seharusnya lo ngerasa bersalah udah menghancurkan masa depan banyak ce

      • d’sevent
      • September 1st, 2011

      itu emang kisah nyata…. Tapi, sayang bukan gw yang ngalamin….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: